Jumat, 18 Agustus 2017 01:20 WIB

Kalimat Ini Buat Ponpes Tremas Dukung La Nyalla Jadi Gubernur Jatim

Editor : Yusuf Ibrahim
La Nyalla Mahmud Mattalitti (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- La Nyalla Mahmud Mattalitti terus melakukan kunjungan ke berbagai pondok pesantren (Ponpes) di sejumlah daerah di Jawa Timur.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur sangat serius maju Pimilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 mendatang. Tidak heran, dalam sebulan terakhir ini mantan Ketua Umun PSSI ini rutin menggelar road show ke berbagai Ponpes di sepanjang Pantura, seperti Gresik, Tuban, dan Ponpes di Lamongan.

Usai dari Pantura, La Nyalla langsung mengunjungi Ponpes Tebuireng Jombang yang diasuh oleh adik kandung Gus Dur, KH Sholahuddin wahid atau biasa di sebut Gus Sholah.

Bahkan sehari kemarin, La Nyalla melakukan silaturahmi di Ponpes Darul Ulum Jombang dan ditemui pengasuhnya yakni Gus Ulip.

Selain itu, La Nyalla juga mengunjungi Ponpes Tremas di Pacitan, Jawa Timur, Rabu (16/08/2017).

Dalam kunjungannya tersebut La Nyalla disambut secara khusus oleh pengasuh Pondok pesantren Tremas Pacitan, yakni KH. Lukman Hakim atau biasa disebut Gus Lukman.

Dari kunjungan ke berbagai Ponpes, La Nyalla mendapat respon yang sangat positif dan mendapat support doa dan dukungan sari pengasuh-pengasuh pesantren.

Di Ponpes Tremas ini, Gus Lukman mendoakan La Nyalla untuk menjadi pemimpin Jatim.

"Setelah ketemu langsung dengan Mas La Nyalla dan saya banyak ngobrol. Beliau menyampaikan misi dan visinya di Pilgub Jatim mendatang. Dalam misi dan visinya yang saya tangkap ada kalimat makmur dan barokah, ini yang paling penting," terang Gus Lukman.

Sebagai pengasuh, Gus Lukman menambahkan, kalimat barokah ini tentu sangat didambakan semua orang terutama warga Jawa Timur.

"Semua ingin hidup barokah khususnya warga jawa Timur. Semoga Alloh menjadikan Pak La Nyalla jadi pemimpin Jawa Timur dan barokah. Kita doakan, semoga Alloh mentakdirkan beliau jadi pemimpin Jawa Timur, amin," harapnya.

Diakui oleh La Nyalla Mahmud Mattalitti, ia akan terus melakukan road show ke berabagai Ponpes di Jawa Timur agar mendapat doa dan suport para ulama dan masyarakat.

"Ini merupakan silaturahim yang rutin kami lakukan, terutama saat Ramadan. Kami memohon nasihat dan doa dari para ulama, juga berbagi kepada anak yatim dan saudara-saudara kita yang membutuhkan, " ujar La Nyalla.(exe/ist)


0 Komentar