Sabtu, 19 Agustus 2017 17:13 WIB

Korem 052/Wkr Gelar Turnamen Tenis Meja Piala Danrem Cup

Reporter : Hendrik Simorangkir Editor : Hendrik Simorangkir
Turnamen Tenis Meja memperebutkan Piala Danrem Cup di Living World Alam Sutera, Tangerang. (Foto: Hendrik)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72, Korem 052/Wijayakrama menggelar Turnamen Tenis Meja memperebutkan Piala Danrem Cup di Living World Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (19/8/17).

Komandan Korem 052/Wijayakrama, Kolonel Inf. Iwan Setiawan mengatakan, pertandingan tenis meja ini diikuti para atlet baik lokal maupun nasional, dan diselenggarakan atas kerjasama dengan PT Living Word dengan Korem 052/Wkr.

"Kami selenggarakan kejuaraan tenis meja ini dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 72, dan kita harapkan dapat mampu menunjukkan peran serta TNI Angkatan Darat, khususnya Korem 052/Wkr di masyarakat olahraga tenis meja dapat mempererat rasa persatuan kesatuan bangsa Indonesia," ujar Iwan. 

Ia menjelaskan, kejuaraan tenis meja ini diikuti atlet lokal hingga nasional dan juga pelajar untuk meramaikan acara tersebut. 

Kejuaraan yang baru digelar pertama kali ini, lanjutnya, diikuti lebih dari 250 atlet tenis meja. 

"Digelarnya kejuaraan ini berharap dapat memunculkan atlet lokal khususnya wilayah Tangerang bisa tampil di ajang nasional bahkan internasional," ungkap Iwan.

"Berharap kedepannya akan menjadi kejuaraan tahunan untuk memperebutkan piala Danrem Cup," pungkasnya.


0 Komentar