Minggu, 20 Agustus 2017 11:05 WIB

Inter "Korbankan" Candreva ke Chelsea

Editor : Yusuf Ibrahim
Antonio Candreva. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Chelsea mendapat lampu hijau dari Inter Milan jika ingin merekrut Antonio Candreva.

The Blues tinggal menyerahkan 27,3 juta euro agar winger asal Italia itu merapat di Stamford Bridge.

Pemain berusia 30 tahun itu dibidik Chelsea atas permintaan pelatih Antonio Conte. Candreva masuk dalam daftar belanja Conte karena sudah mengetahui kemampuannya ketika masih membesut Timnas Italia.

Sejumlah tawaran sempat diajukan Chelsea. Tapi, Inter Milan yang saat itu belum ingin melepas Candreva, terus menolaknya.

Namun, sekarang keadaannya berbeda. Ivan Perisic yang tadinya dikaitkan dengan Manchester United ternyata memilih bertahan.

Perisic diberitakan akan segera menandatangani perpanjangan kontrak bersama Inter Milan.

Karena itu, Candreva kini bisa dikorbankan. Ini sebabnya I Nerazzurri kini mengijinkan Chelsea membeli mantan pemain Juventus dan Lazio itu.

Bila Conte bereuni lagi dengan Candreva maka Chelsea akan mendapatkan playmaker mumpuni. Ya, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Catatan 11 assist dan enam gol dari 38 partai Serie A musim lalu jadi bukti kehebatannya.

Sementara itu, walau tidak mendapat untung besar, uang hasil penjualan Candreva rencananya akan digunakan Inter Milan untuk memboyong penyerang Sampdoria asal Republik Ceko, Patrik Schick.(exe/ist)


0 Komentar