Senin, 21 Agustus 2017 06:47 WIB

Menko PMK Dapatkan Kehormatan Kalungkan Medali Emas ke Atlet Indonesia

Editor : Rajaman
Menko PMK Mengalungkan Medali Emas kepada Atlet Indonesia (ist)

KUALA LUMPUR , Tigapilarnews.com - Dihari kedua, Minggu (20/8/2017) dalam ajang SEA Games 2017 berlangsung di Malaysia. Menko PMK Puan Maharani berkesempata hadir untuk melihat atlet-atlet Indonesia berjuang meraih medali emas dalam beberapa ajang olaharaga yang dipertandingkan.

Dimulai sejak pagi di arena Polo Air hingga sore ini di arena Cabor Panahan (Archery). Untuk Cabor Panahan ini, Menko PMK menyaksikan pertandingan dari Majlis Sukan Negara di Komplek Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur di nomor ecurve individu putri antara atlet Indonesia, Diananda Choirunisa melawan atlet Panahan asal Filipina, Nicole Marie Tage. Indonesia dalam pertandingan nomor ecurve individu ini berhasil meraih medali emas. 

Menko PMK oleh Panitia Sea Games XXIX Kuala Lumpur lalu diberikan kehormatan untuk mengalungkan medali kepada Peraih Medali Emas nomor ini. 

Usai acara, Menko PMK Puan Maharani menyatakan apresiasinya terhadap capaian ini dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas perjuangan para atlet Indonesia di ajang Sea Games XXIX. 

“Dengan kehadiran kami dan kerja sama semua pihak, Insya Allah dapat makin membesarkan semangat para atlet yang bertanding. Sejak pagi saya menyaksikan pertandingan dari arena ke arena, prestasi para atlet membuat saya terharu. Medali yang mereka berhasil dapatkan terutama emas, makin mengharumkan nama bangsa. Saya juga bangga di setiap arena Bendera Merah Putih berkibar dan lagu kebangsaan kita diperdengarkan,” kata Puan Maharani.

Diketahui, SEA Games 2017 di Malaysia ini mulai dilangsungkan dari 19-31 Agustus 2017.


0 Komentar