Selasa, 22 Agustus 2017 23:02 WIB

Ajak Masyarakat Indonesia Rangkul Kebaikan, Aqua Grup Raih 3 Penghargaan

Reporter : RB Siregar Editor : RB Siregar
Aqua Grup terima tiga penghargaan inisiatif keberlanjutan dalam penghargaan Social Business Inovation 2017.(ian)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aqua Grup menerima tiga penghargaan inisiatif keberlanjutan dalam penghargaan Social Business Inovation 2017, yakni  Best Green CEO yang diberikan kepada Presiden Direktur PT Tirta Investama Corine Tap, dan The Best Social Business Innovation Company 2017 kategori makanan minuman untuk PT Tirta Investama dan PT Aqua Golden Mississippi.

Penghargaan prestisius itu diterima oleh Leila Djafaar, VP General Secretary, Danone Indonesia. “Sebagai bagian dari Danone, AQUA Grup selalu menjaga komitmen ganda Perusahaan, yakni tidak hanya untuk kemajuan bisnis, tetapi juga kemajuan sosial dan lingkungan.  Komitmen yang kami wujudkan melalui berbagai inisiatif sosial dan lingkungan ini kami terapkan dalam payung AQUA Lestari di seluruh wilayah operasional kami," ujar Leila Djafaar, Selasa (22/8/2017).

Leila menjelaskan,  penghargaan ini semakin meneguhkan komitmen perusahaan baik sebagai bagian dari Danone maupun sebagai bagian dari warga korporasi yang baik.  

“Kami berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada upaya AQUA Group ini.  Dengan diberikannya penghargaan ini, makin menunjukkan bahwa kontribusi korporasi dalam  pelestarian lingkungan dan peningkatan kesejahteraan  masyarakat semakin dihargai.  Harapan kami, akan semakin banyak pihak-pihak yang terlibat dalam upaya kemajuan lingkungan dan sosial di Indonesia ini,” tambahnya.  

Aqua Grup  tak hanya menjaga komitmen kemajuan bisnis, tetapi juga kemajuan sosial dan lingkungan.(ian)

Bantu Pendidikan

Di sisi lain, sebagai wujud nyata dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik, Aqua juga memiliki kepedulian terhadap program pendidikan. Bekerja sama dengan Kitabisa.com, AQUA menggelar aksi nyata membantu pendidikan di Indonesia bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia.. 

Kampanye ini sekaligus menjadi simbol perayaan kebaikan oleh masyarakat Indonesia yang mencintai bangsa dengan peduli terhadap perkembangan pendidikan. 

Gistang Panutur, Marketing Manager AQUA, menjelaskan bahwa kampanye independen ini digagas oleh Aqua sesuai dengan komitmennya yang bukan hanya menghadirkan produk dengan kualitas terbaik tetapi juga berkontribusi untuk hari esok yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Pendidikan menjadi aspek penting dalam menentukan kemajuan sebuah negara. Untuk itu, Aqua mengambil peran dengan kontribusi nyata melalui dukungan yang diberikan.

 “Aqua bercita-cita mendukung kebaikan hidup, dan saat ini kami rasa perlu untuk membangkitkan kembali semangat berbagi kebaikan. Momentum kemerdekaan ini menjadi saat yang tepat untuk menggaungkan kebaikan di sekitar kita yang kami wujudkan melalui dukungan terhadap pendidikan,” ujarnya. 

Selain itu, Aqua juga bermitra dengan beberapa pihak lain yang peduli terhadap pendidikan. Di antaranya Alfa Group dan Indomaret dalam membantu siswa-siswi Indonesia mendapatkan akses pendidikan yang layak.


0 Komentar