Rabu, 23 Agustus 2017 08:06 WIB

Manchester City Siap Tebus Messi

Editor : Yusuf Ibrahim
Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lionel Messi mengeluarkan kabar mengejutkan.

Lantaran khawatir dengan krisis di kamar ganti Barcelona, La Pulga berniat hengkang dan bergabung dengan Manchester City.

Masa tugas Messi bersama Barcelona sebenarnya baru habis pada 30 Juni 2018. Meski demikian, penyerang asal Argentina itu diberitakan telah menyetujui perpanjangan kontrak selama empat tahun pada bulan lalu.

Namun, beberapa waktu lalu, wakil presiden Barcelona Jordi Mestre mengungkapkan kalau belum ada tanda tangan. Ini konon dijadikan Manchester City kesempatan untuk memboyong Messi ke Etihad Stadium.

Terlebih, Messi diberitakan mulai gerah di Camp Nou. Itu disinyalir karena Barcelona gagal mempertahankan Neymar. Imbasnya, bomber berusia 30 tahun itu berniat mencari pelabuhan baru.

Manchester City siap membukakan pintu. Terlebih, pelatih Pep Guardiola sudah tidak sabar bereuni dengan mantan anak asuhannya.

Agar kesepakatan bisa segera tercapai, The Citizens dipercaya sudah mengirimkan wakilnya untuk menemui agen Messi.  

Menurut informasi orang dalam, dari hasil pertemuan itu Manchester City siap menebus klausul pelepasan Messi sebesar 300 juta euro. Jika benar, maka Messi bisa mendompleng status Neymar sebagai pemain termahal sejagad.(exe/ist)


0 Komentar