Jumat, 01 September 2017 10:24 WIB

Djarot dan JK Salat Idul Adha di Istiqlal

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, melaksanakan ibadah Salat Ied dalam rangka Idul Adha 1438 Hijriah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. 

Berdasarkan pantauan Antara, Djarot tiba di Masjid Istiqlal sekitar pukul 06.45 WIB dengan mengenakan baju koko berwarna putih dan lengkap dengan sarung. 

Mantan Wali Kota Blitar itu melaksanakan ibadah shalat Idul Adha bersama dengan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) yang saat itu terlihat mengenakan kemeja berwarna hitam dan sarung. Keduanya tiba secara bersamaan di lokasi. 

Dalam Shalat Idul Adha yang digelar di Masjid Istiqlal itu, Dosen Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta Hasanuddin Sinaga bertindak sebagai imam, sedangkan yang menjadi khatib adalah Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Kamaruddin Amin. 

Setelah shalat, Djarot dijadwalkan akan ke Balai Kota DKI Jakarta untuk melakukan pelepasan petugas pemeriksa kesehatan hewan dan daging kurban untuk wilayah ibukota. 

Sementara itu, puluhan ribu jamaah terlihat khusyuk selama melaksanakan ibadah shalat Idul Adha dan mendengarkan ceramah dari khatib.(exe/ist)


0 Komentar