Rabu, 06 September 2017 15:53 WIB

Manchester United Berada di Jalur Kemenangan

Editor : Yusuf Ibrahim
Usain Bolt. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kompetisi Liga Inggris musim 2017/2018 telah bergulir.

Manchester United dinilai pantas menjadi juara mengingat tim polesan Jose Mourinho sukses memetik poin sempurna di tiga pertandingan terakhir melawan West Ham United, Swansea City, dan Leicester City.

Sejauh ini United sudah mengoleksi 10 gol dan belum kebobolan dari tiga pertandingan terakhir Liga Inggris. Romelu Lukaku adalah salah satu pemain yang telah memberikan kontribusi besar terhadap permainan United di musim ini. 

Pemain asal Belgia itu saat ini sudah mengoleksi empat gol. Itu membuktikan bahwa keberadaannya di Old Trafford telah mengubah pandangan jika United tak salah membelinya dari Everton.

Terlepas bagaimana performa Lukaku bersama United, tapi beberapa pihak menilai jika tim polesan Mourinho pantas menjadi juara Liga Inggris di musim ini. Terbaru, pernyataan senada juga disampaikan Usain Bolt.

Peraih delapan medali emas Olimpiade menambahkan perubahan terbesar United saat ini terletak pada penguatan mental. "Kami tampil cukup bagus, pemain bermain dengan penuh percaya diri. Ini merupakan hal penting," kata Bolt seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (6/9/2017).

"Saya melihat permainan dan sangat terkesan dengan United. Tapi, saya akan menunggu empat laga berikutnya untuk mengatakan, 'Baiklah, kami berada di jalur untuk memenangkan gelar'. Sejauh ini, kami terlihat bagus," tambah Bolt yang diketahui merupakan penggemar berat United.(exe/ist)


0 Komentar