Selasa, 12 September 2017 21:43 WIB

Tak Terima Barang Dagangannya Ditertibkan, Pria Ini Tikam Satpam Perumahan Hingga Kritis

Editor : Hendrik Simorangkir
Pelaku yang menikam satpam perumahan ditahan di Polsek Cikupa. (Foto: dok/Tigapilarnews.com)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Tidak terima barang dagangannya ditertibkan satpam perumahan, GF (22) tega menikam salah satu penjaga hingga kritis. 

Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris mengatakan, kejadian berawal saat korban bersama tiga rekannya melaksanakan patroli penertiban pedagang kaki lima di kawasan Citra Raya, Cikupa. 

"Tiba-tiba pelaku menghampiri dan mengancam korban. Keduanya sempat adu mulut dan bisa dilerai oleh rekan-rekan korban," ujar Idrus, Selasa (12/9/2017). 

Idrus menjelaskan, pelaku yang masih emosi kemudian mengejar korban dengan membawa sebilah pisau. Tersangka berusaha menikam korban tetapi bisa dilawan dan menghindari sabetan pisau.

"Korban mengalami luka gores di pinggang, jari-jari tangan dan leher sebelah kiri akibat menangkis pisau yang digunakan pelaku," katanya. 

Dibantu rekan-rekannya, lanjut Idrus, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut berhasil mengamankan pelaku dan diamankan di pos satpam. "Di pos satpam, pelaku sempat dihakimi oleh massa hingga babak belur," tutupnya.


0 Komentar