Rabu, 13 September 2017 10:43 WIB

Manchester United Simpan Jersey Nomor 7 untuk Pemain Atletico

Editor : Yusuf Ibrahim
Antoine Greizmann. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United belum berhenti mengejar pemain bintang.

Setelah merekrut Romelu Lukaku dari Everton untuk mempertajam lini depan, Manchester United dikabarkan akan memboyong Antoine Greizmann dari Atletico Madrid pada bursa musim dingin Januari mendatang.

Klub berjuluk Setan Merah itu juga sengaja menyimpan jersey nomor 7 untuk penyerang incarannya Antoine Griezmann. 

Daily Star melaporkan, pemain internasional Prancis itu semestinya sudah bisa pindah ke Old Trafford musim panas lalu, namun memilih tinggal di Atletico Madrid karena klubnya terkena larangan transfer dari UEFA. 

Meski rencana mendatangkan Griezmann tertunda, Manchester United tetap yakin bisa mengontrak pemain berusia 26 tahun itu karena masih dalam daftar buruan Jose Mourinho.

Jersey nomor 7 sudah lama tidak dipakai oleh pemain Manchester United.

Klub besutan Jose Mourinho itu dilaporkan berencana menghabiskan 100 juta poundsterling untuk merekrut seorang penyerang yang pantas memakai jersey nomor 7. Dan Griezmann adalah target pilihan utama Manchester United.

Jersey keramat itu sebelumnya dipakai para legenda Manchester United, seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Griezmann diboyong Atletico pada musim panas 2014 dari Real Sociedad. Pada dua musim pertamanya bersama Atletico Madrid dia masing-masing melesakkan 22 gol di Liga Spanyol saja.(exe/ist)


0 Komentar