Jumat, 15 September 2017 19:12 WIB

Canelo Nantikan Duel Ulang Lawan Mayweather Jr

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi Saul 'Canelo' Alvarez (kanan) dengan Floyd Mayweather Jr saat pertandingan pertama yang akhirnya dimenangkan Mayweather Jr. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Saul 'Canelo' Alvarez bernazar bakal menantang Floyd Mayweather Jr untuk menggelar pertarungan ulang andai memenangkan duel melawan raja kelas menengah, Gennady Golovkin, di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (17/09/2017).

Canelo pernah merasakan nasib sial saat dirinya dikalahkan Mayweather Jr pada 2013 lalu. Karena itu, dia sangat menantikan duel ulang melawan mantan petinju tak terkalahkan di kelas welter tersebut. 

"Itu akan bagus. Itu adalah duri yang saya miliki dan saya ingin mengeluarkan duri itu. Tapi itu bukan obsesi. Jika itu terjadi, bagus. Jika tidak, tidak apa-apa juga," tutur Canelo seperti dikutip dari Boxingscene, Jumat (15/09/2017).

Canelo menambahkan kekalahan atas Mayweather Jr tidak dijadikannya sebagai mimpi buruk. Dia justru menempatkannya sebagai pengalaman yang berharga saat menuju panggung popularitas. 

"Apakah saya terlalu muda? Itu yang mungkin menjadi sorotan, tapi apa yang saya menang dari itu adalah pengalaman. Saya belajar banyak dari pertarungan itu. Saya tidak menganggapnya hari ini sebagai kekalahan, saya menganggapnya sebagai sebuah pengalaman. Saya belajar banyak dalam pertarungan itu."(exe/ist)


0 Komentar