Jumat, 22 September 2017 07:24 WIB

Digadang Jadi Capres, Zulhas: Belanda Masih Jauh

Editor : Rajaman
Zulkifli Hasan (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan digadang-gadang oleh partainya akan dimajukan sebagai calon presiden (capres) di 2019. 

Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan masih malu-malu ketika disinggung terkait aspirasi pada kadernya tersebut. Menurutnya, belum waktunya membahas masalah pencapresan saat ini. Sebab, lanjutnya, masih banyak persoalan yang lebih penting dibandingkan membahas masalah tersebut.

“Jangan rakyat marah. Belanda masih jauh,” kata Zulhas  dalam acara temu nasional legislatif PAN di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Kamis (21/9/2017). 

Mantan menteri kehutanan era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini lebih semangat membahas masalah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang digelar di 171 daerah di Indonesia. 

“Pilkada cari pemimpin yang terbaik, politik yang merah putih. Jangan SARA,” tegasnya.

Zulhas menginginkan pemerintahan Jokowi-JK ini berjalan dengan baik hingga masa jabatannya berakhir pada 2019 mendatang. ‎”Kita ingin merajut. Tantangan kita berat sekarang. Jalan maju itu Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika,” pungkas Ketua MPR ini. ‎


0 Komentar