Kamis, 28 September 2017 18:37 WIB

Madrid Kesulitan Penuhi Permintaan Ronaldo

Editor : Yusuf Ibrahim
Cristiano Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dalam sebulan terakhir, Real Madrid telah memperpanjang kontrak empat pemain mereka, yakni Isco, Benzema, Marcos Llorente dan Raphael Varane.

Bagaimana dengan nasib superstar El Real, Cristiano Ronaldo? Varane yang telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United telah menandatangani kesepakatan baru di Real Madrid pada Rabu (27/9/2017).

Bek tengah tersebut sepakat memperpanjang masa bakti hingga tahun 2022.

Bagi Manchester United, kesepakatan yang dijalin Varane dan Real Madrid tentu membuat mereka harus gigit jari. Sebab, Varane yang melakoni debut di Real Madrid pada era Jose Mourinho begitu santer diberitakan bakal berlabuh di Old Trafford.

Sebelum Varane, Real Madrid telah memagari tiga pemain mereka. Sepanjang September 2017, Isco menjalin hingga 2022, Karim Benzema hingga 2021 dan Marcos Llorente sampai 2021. 

Selain memperpanjang kontrak empat pemain tersebut, Real Madrid ternyata menerima proposal dari Cristiano Ronaldo. Menurut Marca, Ronaldo meminta kenaikan gaji meski telah menandatangani kontrak pada bulan Juni 2017. 

Madrid menemui kendala dalam mendapatkan tanda tangan Ronaldo di atas kertas kontrak baru tersebut. Pasalnya, Ronaldo meminta tambahan gaji dalam jumlah yang tidak bisa dipenuhi Real Madrid. 

"Ronaldo meminta 25 juta tetapi klub belum siap menyanggupi. Ronaldo meminta hal itu karena Messi di Barcelona dan Neymar di PSG menerima penyesuaian," demikian kutipan laporan Marca, Rabu (27/9/2017).(exe/ist)


0 Komentar