Rabu, 04 Oktober 2017 18:38 WIB

Ciptakan Pasar Kondusif, PD Pasar Jaya Kerja Sama dengan Polda Metro

Editor : Amri Syahputra
Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin melakukan penandatanganan kerja sama dengan Polda Metro Jaya yang diwakili Komisaris Besar Polisi Drs.Priyo Mujihad (Pasar Jaya)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Guna menciptakan kondisi keamanan pasar yang kondusif, PD. Pasar Jaya melakukan kesepakatan bersama dengan Polda Metro Jaya. Penandatanganan dilakukan berkaitan dengan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat pada perusahaan PD. Pasar Jaya.

Penandatangan dilakukan secara langsung oleh Arief Nasrudin selaku  Direktur Utama PD. Pasar Jaya dan Komisaris Besar Polisi Drs.Priyo Mujihad sebagai Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya di ruang bundar kantor pusat PD. Pasar Jaya, Jalan Cikini No.90, Menteng, Jakarta Pusat.

Direktur Utama PD. Pasar Jaya, Arief Nasrudin mengatakan pemeliharaan keamanan di pasar sangat penting dilakukan bekerja sama dengan instansi kepolisian. Sehingga jika ada sesuatu yang dapat menganggu keamanan pasar dapat segera terselesaikan.

“Kita harapkan dengan kerjasama ini pemeliharaan keamanan pasar menjadi lebih baik, sehingga keberadaan pasar dirasakan pedagang dan pembeli tetap aman dan nyaman,” ujar Arief, Rabu (4/10/2017).

Setelah ditandatanganinya kesepakatan bersama tersebut maka petugas akan selalu berkoordinasi dengan unsur kepolisian yang ada diwilayahnya. Sehingga jika ditemukan adanya potensi gangguan keamanan bisa langsung dilakukan penindakan bersama.

“Jangan lupa selama ini, pasar adalah salah satu fasilitas publik yang rentan berbagai masalah keamanan sehingga pengamanan dengan melibatkan instansi lainnya sangat penting,” pungkasnya. 


0 Komentar