Selasa, 10 Oktober 2017 17:26 WIB

Striker Manchester United Diyakini Bisa Jadi Tandem Messi dan Dembele

Editor : Eggi Paksha
Anthony Martial. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona sudah menyusun rencana untuk menghadapi bursa transfer musim dingin 2018 mendatang.

Selain Philippe Coutinho, Barca kabarnya juga mencantumkan nama Anthony Martial ke dalam daftar belanja.

Sejauh ini Los Blaugrana masih menjadikan Coutinho sebagai pilihan utama. Namun pemain Liverpool itu nampaknya sulit didatangkan sebab selain penolakan, Barca juga harus bersaing ketat dengan Paris Saint Germain. 

Jika nantinya Coutinho sulit diboyong, Barca akan beralih ke opsi kedua. Mereka akan berusaha mendekati Manchester United demi mendapatkan Martial yang posisinya mulai tergantikan dengan keberadaan Marcus Rashford.

Musim ini Martial sudah memainkan sembilan pertandingan resmi. Namun lima di antaranya harus ia mulai dari bangku cadangan. Pelatih MU, Jose Mourinho masih lebih senang menurunkan trio Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, serta Romelu Lukaku di lini serangnya.

Meski demikian, Martial tetap mampu menunjukkan kualitasnya. Sebab ia sudah mengoleksi empat gol dari total penampilannya musim ini.

Jika ingin membawanya ke Estadio Camp Nou, Barcelona harus mengeluarkan uang sedikitnya 60 juta pounds atau setara Rp1 triliun. Nantinya Martial diyakini bisa menjadi tandem yang ideal buat Lionel Messi dan juga Ousmane Dembele.(ist)


0 Komentar