Kamis, 12 Oktober 2017 16:18 WIB

Oso Siap Rangkul Fahri Hamzah ke Hanura

Editor : Rajaman
Oesman Sapta Odang (Oso) Saat Berkunjung ke Ruang Kerja Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Secara tidak terduga Ketua Umum Partai Hanura yang juga Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI), Oesman Sapta Odang (Oso), menemui Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, di ruangan kerja Fahri.

Kedatangan Oso mendapat perhatian para wartawan. Apa maksud kunjungan tokoh politik pro pemerintah itu ke kantor Fahri yang kerap bersuara kritis terhadap pemerintah?

Saat diwawancara, Oso hanya menjawab klise, bahwa kedatangannya ke ruangan Fahri hanya untuk bersilaturahmi.

"Ya, saya datang ke ruangan Fahri Hamzah itu hal yang wajar. Dia pimpinan di DPR, saya pimpinan di DPD. Kalau di MPR, saya pimpinannya Fahri. Jadi wajar saja saya berkunjung," kata Oso di gedung DPR, Kamis (12/10).

Oso juga menjawab enteng ketika disinggung adakah niat merangkul Fahri, yang berkonflik dengan para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), untuk bergabung ke Hanura.

"Boleh saja asal Fahri Hamzah mau. Siapa yang larang?" lontarnya.

Bahkan, Oso menganggap Fahri Hamzah layak mendapatkan jabatan strategis di partai yang ia pimpin itu.

"Jujur ya, kalau Fahri mau, saya ketua umum, dia sekretaris. Siapa yang marah? Enggak ada yang larang, boleh-boleh saja," tambah Oso.

Dalam keterangan singkat kepada wartawan di Gedung Parlemen, Fahri Hamzah menjelaskan bahwa kedatangan Oso hanya untuk bersilaturahmi.

"Pak Oso datang hanya silaturahim saja," tandas Fahri sambil tersenyum.


0 Komentar