Jumat, 13 Oktober 2017 07:55 WIB

Penyiksaan dan Penjagalan Manusia Ditampilkan di Grand Galaxy Park Mall Bekasi

Editor : Yusuf Ibrahim
Wahana rumah hantu yang diangkat kali ini adalah Slaughter House. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kabar gembira bagi Anda yang ingin merasakan suasana horor dalam Halloween.

Tigawarna Event Management bersama SEKAT telah menyiapkan wahana rumah hantu di Grand Galaxy Park Mall Bekasi mulai 7 hingga 29 Oktober mendatang. Wahana tersebut dijamin bakal memuaskan hasrat para penggila suasana mencekam.

''Tema wahana rumah hantu yang diangkat kali ini adalah Slaughter House. Itu adalah salah satu genre rumah hantu yang memvisualisasikan ketakutan manusia terhadap penyiksaan dan penjagalan manusia. Di dalamnya berisi talenta-talenta yang berakting sebagai psikopat disertai dengan setting ruangan sesuai tema,'' ujar Panitia Penyelenggara Indonesia Halloween Festival 2017, Imam Widodo, Kamis (12/10/2017).

Pihak penyelenggara juga menyematkan kesan menyenangkan di perhelatan Halloween kali ini. Selain wahana rumah hantu Slaughter House, penyelenggara juga menyiapkan sejumlah konten seru lain yang cocok bagi kawula muda.

Di sisi lain, wahana rumah hantu adalah ajang pemanasan dari acara puncak malam Indonesia Halloween Festival 2017 di Bali akhir Oktober mendatang.

''Harapan penyelengara adalah semakin banyak masyarakat Indonesia yang merasakan hype dan keseruan Halloween. Karena itu, selain wahana rumah hantu kami juga telah menyiapkan live music dan beberapa konten seru lain bagi para pengunjung yang datang,'' imbuh Imam.(ist)


0 Komentar