Sabtu, 14 Oktober 2017 01:30 WIB

Taklukan Legok, Tim Sepakbola Tigaraksa Raih Emas di Porkab Tangerang

Editor : Hendrik Simorangkir
Tim sepakbola Kecamatan Tigaraksa berhasil menambah perolehan pundi-pundi emas di Pekan Olah Raga Kabupaten Tangerang (Porkab). (ist)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Tim sepakbola Kecamatan Tigaraksa berhasil menambah perolehan pundi-pundi emas di Pekan Olah Raga Kabupaten Tangerang (Porkab), setelah berhasil menumbangkan skuad Kecamatan Legok di Stadion Galaksi, Desa Kadu Sirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/10/2017). 

Tim sepakbola Kecamatan Tigaraksa menang dengan skor 1-0 berkat gol dari Lingga Wahyu yang tercipta di babak kedua setelah memanfaatkan tendangan pojok. 

Posisi kalut di depan gawang Legok tersebut membuat penjaga gawang tidak bisa mengantisipasi arah datangnya bola. Gol pun tercipta yang disambut sorak sorai pendukung serta official kesebalasan Tigaraksa. 

Setelah gol tercipta, tempo permainan pun semakin meningkat, Legok berusaha membalas kekalahan dengan serangkaian percobaan untuk membobol gawang Tigaraksa, namun hingga wasit meniup peluit panjang, skor masih tetap bertahan di 1-0.

Atas kemenangan tersebut, pertandingan yang turut disaksikan Camat Tigaraksa, Yayat Rohiman, skuad Katomas (julukan Tigaraksa) tampak puas. "Saya sudah dua kali ikut Porkab, dan keduanya selalu dapat mendali emas," ujar Saiful Bahri, salah seorang pemain kesebelasan Tigaraksa. 

Kegembiraan pun tampak di wajah Yayat Rohiman, karena gawang timnya tidak kebobolan. "Akhirnya kami tidak mengalami kekalahan. Untuk turnamen ini semua lawan juga barmain bagus. Saya rasa pertandingan final ini sangat ideal," pungkas Yayat. 

Atas kemenangan tersebut, Tigaraksa meraih emas dari cabang olahraga bergengsi tersebut, sementara Legok harus cukup puas dengan Perak. Diposisi perunggu diraih Kecamatan Pagedangan. 


0 Komentar