Senin, 16 Oktober 2017 09:37 WIB

Mensos Sampaikan Belasungkawa ke Keluarga Kiper Persela

Editor : Yusuf Ibrahim
Kiper senior Persela Lamongan, Choirul Huda, mendapatkan perawatan awal di stadion untuk menuju ke rumah sakit. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga kiper senior Persela Lamongan, Choirul Huda.

Choirul meninggal dunia pada usia 38 tahun Minggu (15/10), setelah cedera karena berbenturan dengan rekan satu timnya Ramon Rodriguez dalam pertandingan Liga 1 2017 antara Persela dan Semen Padang.

Choirul yang langsung tak sadarkan diri setelah benturan langsung dibawa ke RSUD Soegiri di Lamongan, namun sekitar pukul 17.15 WIB dokter menyatakan dia sudah meninggal dunia. 

"Inalillahi wainaillahi rojiun. Ini adalah duka bagi seluruh insan sepak bola Indonesia. Saya turut berduka cita, semoga khusnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan," kata Khofifah, yang sejak kecil merupakan penggemar sepak bola, dalam siaran pers kementerian, Senin.

Choirul dianggap sebagai legenda Persela karena hanya membela klub bola berjuluk Laskar Joko Tingkir itu selama karirnya.(ist)


0 Komentar