Selasa, 24 Oktober 2017 12:37 WIB

Bintang PSG Komentari Keberhasilan Ronaldo

Editor : Yusuf Ibrahim
Cristiano Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Rasa kecewa mungkin ada pada diri Neymar setelah gagal menyabet label permain terbaik dunia 2017.

Namun dengan legawa ia mengucapkan selamat dan mengatakan Cristiano Ronaldo pantas menerima penghargaan Best FIFA Men's Player. 

Dalam penganugerahan yang digelar di London, Senin (23/10/2017) waktu setempat, Ronaldo menjadi yang terbaik setelah mendapatkan persentase tertinggi dengan 43,16 persen. Sementara itu Lionel Messi hanya mendapatkan 19,25 persen dan Neymar hanya kebagian 6,97 persen. 

Buat Ronaldo penghargaan ini merupakan kali kedua setelah 2016. Uniknya, tahun lalu Ronaldo pun berhasil mengalahkan Messi yang kala itu persaingan juga diramaikan oleh Antoine Griezmann. 

Terlepas dari apa yang diraih pemain Real Madrid itu, Neymar mengaku bangga bisa masuk dalam bursa kandidat. "Selamat untuk Ronaldo. Dia pantas mendapatkan dan dia pantas memenangkanya," dikutip Soccerway, Selasa (24/10/2017). 

"Ronaldo telah membuat sejarah dan itu harus dihormati. Keduanya, Ronaldo dan Messi adalah tokoh sepak bola dunia. Saya senang berada di grup yang sama dengan mereka, berjuang untuk meraih trofi," sambung mantan pemain barcelona yang sekarang merumput PSG itu.(snd)


0 Komentar