Kamis, 26 Oktober 2017 13:34 WIB

Barcelona Ingatkan Penggemar Tak Khawatir soal Kontrak Messi

Editor : Yusuf Ibrahim
Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lima bulan lalu, Lionel Messi menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Barcelona.

Namun, El Barca belum puas. Mereka merencanankan membuat kontrak seumur hidup bagi sang pemain. 

Menurut ESPN, Messi memang telah sepakat untuk menandatangani kontrak teranyar pada Juni 2017. Namun, presiden klub, Josep Maria Bartomeu belum menerima surat bertanda-tangan ayah Messi yang merupakan salah satu unsur penting dalam kontrak baru Messi. 

Bartomeu mengatakan kepada para penggemar agar tidak perlu khawatir dengan hal itu. Menurutnya, tanda tangan dari ayah atau perwakilan Messi (pihak ketiga) hanya masalah menemukan waktu yang pas. 

Sementara itu, CEO Barcelona -Oscar Grau- mengatakan kontrak Messi akan kembali diperbaharui. Tidak tanggung-tanggung, klub berencana menyusun kontrak berdurasi seumur hidup bagi La Pulga, julukan Messi. 

"Messi menandatangani kontrak empat tahun di bulan Juni. Namun, klub akan menawarkan kontrak seumur hidup," kata Grau. 

"Messi telah berda di Barcelona sejak dia masih kecil. Dia akan tinggal di sini karena dia adalah ikon. Setelah hari-hari sebagai pesepak bola, kami ingin dia terus terkait dengan klub," kata Oscar Grau. 

Ada kekhawatiran yang muncul sepanjang tahun lalu. Tepatnya ketika Barcelona membiarkan kontrak Messi mendekati akhir, yakni pada tahun 2018. Sementara di waktu yang bersamaan, klub Inggris Manchester City dikabarkan berminat memboyongnya dengan harga tinggi. 

Messi sendiri bergabung denga Barcelona saat berusia 13 tahun. Dia memulai debut profesional di usia 17 tahun. Sejak saat itu, Messi telah menyumbang 29 gelar.(ant)


0 Komentar