Jumat, 27 Oktober 2017 10:48 WIB

Juara Kelas Berat IBF/WBA Super/IBO Singgung Usia Takam

Editor : Yusuf Ibrahim
Anthony Joshua (kiri) dan Carlos Takam. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juara dunia tinju kelas berat IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua, hari ini menggelar jumpa pers bersama Carlos Takam.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mempromosikan pertarungan di Cardiff, Sabtu (28/10/2017) mendatang. 

Dikutip Daily Mail, konferensi pers Joshua vs Takam berlangsung di Reardon Smith Theatre, National Museum Cardiff, Jumat (27/10/2017). Kedua petinju saling berhadapan dan dipersilahkan bicara terkait persiapan dan target mereka dalam pertarungan. 

Anthony Joshua yang baru berusia 28 tahun, terpaut delapan tahun lebih muda dibandingkan Takam. Pada kesempatan bicara di depan media, Joshua menyinggung tentang perbedaan usia tersebut. 

"Tinju di Inggris adalah persoalan akar rumput. Ini merupakan kesempatan bagi saya, untuk membiarkan petinju yang lebih muda memperlihatkan diri, memperlihatkan apa yang mereka bisa raih," kata Joshua, dikutip Daily Mail. 

"Kami berdua (Joshua dan Takam) telah membuat orang banyak membayar dan mengawasi untuk melihat pertarungan. Kami akan memberi kesempatan mereka (penonton) untuk menikmati pertarungan besar," lanjut Joshua. 

Joshua merupakan petinju muda dengan rekor 19 (19KO) sementara Takam, asal Prancis, merupakan petinju 36 tahun dengan rekor 35 (27KO). Sepanjang kariernya, Takam baru tiga kali kalah dan pernah sekali meraih hasil imbang.(snd)


0 Komentar