Sabtu, 04 November 2017 20:39 WIB

Inter Masih Butuhkan Eder

Editor : Yusuf Ibrahim
Eder Citadin Martins. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan memberikan kontrak baru untuk Eder Citadin Martins.

Sang pemain dipertahankan I Nerazzurri sampai 30 Juni 2021. Eder bukanlah striker utama di skuat Inter Milan asuhan Luciano Spalletti. Meski begitu, sosoknya tetap dibutuhkan sebab pemain 30 tahun tersebut mampu tampil konsisten.

"FC Internazionale Milano dengan senang hati mengumumkan bahwa Eder Citadin Martins akan tetap menjadi pemain Nerazzurri sampai 30 Juni 2021," tulis pernyataan resmi Inter.

"Striker kebangsaan Italia-Brasil ini lahir di Lauro Miller pada 17 November 1986 dan telah menandatangani perpanjangan kontrak untuk melanjutkan hubungannya dengan Nerazzurri yang sudah ia mulai sejak Januari tahun lalu. Dia sudah mencetak 11 gol dalam 63 penampilan di semua kompetisi. Inter dan Eder adalah kisah Biru-Hitam yang akan terus berlanjut," jelas pernyataan tersebut.

Inter memboyong Eder dari Sampdoria. Pada kesepakatan awal, Eder menjalani status pinjaman selama setengah tahun. Selanjutnya Inter menebus sang pemain secara permanan dengan harga 12 juta euro atau setara Rp188 miliar.(snd)


0 Komentar