Senin, 13 November 2017 19:42 WIB

Bintang Atletico Buka Alasan Tekad Gabung PSG

Editor : Yusuf Ibrahim
Antoine Griezmann. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ternyata memendam hasrat ingin bermain di klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Alasannya? Dia tertarik bermain bersama duo PSG, Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Mantan striker Real Sociedad itu mengakui ingin merumput di klub kaya milik Oryx Qatar Sports Investments tersebut. Griezmann menjawab tegas 'iya' ketika ditanya apakah ingin menjadi rekan setim Neymar dan Mbappe. 

Diakuinya pula kedua pemain itu telah memikatnya dan menjadi mimpinya untuk bermain bersama dalam satu lapangan. Penyerang asal Prancis itu mengungkapkan hal tersebut saat menjadi tamu di program Telefoot, akhir pekan lalu. 

Meski demikian, penyerang berusia 26 tahun itu juga memberi respons yang sama saat ditanya soal kemungkinan akan bergabung dengan Olympique Marseille, rival PSG di Ligue 1.

Sementara itu laman Fichajes.net menemukan alasan Griezmann tetap bertahan di Atletico selama musim panas. Griezmann menyebut hukuman larangan aktif di bursa transfer yang membuatnya memilih tinggal.

"Alasan utama mengapa saya tinggal di Atletico. Hal itu terkait larangan mendaftarkan pemain baru," jelasnya. "Saya merasa harus tinggal. Akan sangat buruk bagiku untuk pergi pada saat itu.

Griezmann sempat dibidik Manchester United pada bursa musim panas lalu. Dia diplot menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang cedera. Namun, akhirnya United berhasil mendapatkan Romelu Lukaku.(snd)


0 Komentar