Sabtu, 18 November 2017 10:38 WIB

Spaso Opsi Masuk ke Timnas Senior

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilija Spasojevic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ilija Spasojevic atau yang lebih akrab disapa Spaso diprediksi akan menjalani debut bersama Timnas Indonesia di laga kontra Suriah U-23, Sabtu (18/11/2017).

Pemain naturalisasi asal Montenegro memang menyedot perhatian pelatih Luis Milla. 

Dikutip laman resmi PSSI, Jumat (17/11/2017) Spaso telah berada di Cikarang, Kabuoaten Bekasi, untuk melakoni pertandingan perdananya berseragam Merah Putih. Adapun pertandingan bakal berlangsung di Stadion Wibawa Mukti. 

"Ilija Spasojevic telah bergabung dengan Timnas Indonesia di Cikarang dan kemungkinan akan menjalani debutnya kontra Suriah besok," demikian pernyataan PSSI. 

Sebelumnya, pelatih Luis Milla mengungkapkan bahwa Spaso memang menyita perhatian. Kepada awak media, Milla menyebut Spaso merupakan opsi masuk ke Timnas Indonesia senior. 

"Spaso adalah opsi lebih untuk timnas. Ia menyelesaikan Liga 1 dengan juara bersama Bhayangkara FC," kata Milla. 

"Kami mau lihat dia di dalam dan luar lapangan. Bagi saya, Spaso adalah opsi lebih di permainan kami," lanjut pelatih asal Spanyol.

Spaso juga mengisyaratkan bahwa dirinya bakal segera bermain untuk Timnas Indonesia. Lewat media sosial, penyerang 30 tahun itu memamerkan lambang Garuda di dadanya.(snd)


0 Komentar