Senin, 20 November 2017 10:14 WIB

Pelatih Manchester United Kecam FA dan Timnas Inggris

Editor : Yusuf Ibrahim
Jose Mourinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho melakukan perang terbuka terhadap federasi sepak bola Inggris (FA) dan Inggris.

Pelatih asal Portugal mengungkapkan jika pemainnya Phil Jones “dipaksa” bermain melawan Jerman dengan cara injeksi.

Menurut Mourinho, Jones mendapatkan enam suntikan agar bisa tampil memperkuat lini belakang tim Tiga Singa. Langkah tersebut memperparah cedera pemain belakang tersebut sehingga tidak membela The Red Devils saat melawan Newcastle, tadi malam.

"Dalam 17 tahun sebagai manajer saya tidak memiliki satu pemainpun yang memiliki suntikan anestesi agar bisa bermain," kata Mourinho dilansir BBC.

Mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu mengizinkan Jones membela pasukan Gareth Southgate untuk laga uji coba meski kondisinya belum pulih. Namun, Mou tidak senang dengan bagaimana cara tim medis menangani cedera bek berusia 25 tahun itu.

"Saya bukan malaikat, tapi memiliki pemain yang disuntik untuk memainkan pertandingan resmi, pertandingan resmi. Mendapatkan enam suntikan anestesi lokal untuk pertandingan persahabatan, saya belum pernah mendengarnya,” tambahnya.

Dia mengungkapkan, Jones sudah merasa tidak nyaman sebelum pertandingan dimulai, dan setelah 15 menit dia ditarik keluar dan besok dia absen.

Mourinho menambahkan, pemainnya disuntik pada sore hari pada Kamis 10 November 2017 dan merasa tidak dalam kondisi baik selama pemanasan.

"Antara pemanasan dan dimulainya pertandingan, dia mendapat lima suntikan lokal untuk bermain persahabatan," ujarnya.(sndo)


0 Komentar