Jumat, 01 Desember 2017 07:04 WIB

Persija Resmi Rekrut Tiga Pemain Baru

Editor : Rajaman
Direktur Utama Persija, Gede Widiade bersama tiga pemain baru Persija (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Persija Jakarta baru saja meresmikan perekrutan tiga pemain barunya. Ketiga pemain tersebut adalah Arthur Bonai, Valentino Telaubun, dan Ahmad Syaifullah.

Arthur sebelumnya memperkuat Perseru Serui. Sementara Valentino berasal dari Barito Putera dan Ahmad dari Persepam Madura.

Ketiga pemain tersebut sudah meneken kontrak dan diperkenalkan secara resmi oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017) malam. Menurut Gede, ketiga pemain itu sudah lama masuk dalam daftar pemain incaran Macan Kemayoran.

"Sebenarnya sudah lama kami menginginkannya. Saya meminta Coach Teco melakukan evaluasi, alasan saya mengontrak mereka silahkan tanyakan ke pelatih," ujar Gede.

Ketiga pemain tersebut semuanya dikontrak lebih dari satu musim. Arthur dan Valentino dikontrak selama dua tahun, sedangkan Syaifullah durasi kontraknya lebih lama lagi.

"Untuk kontrak semua sama dua tahun. Sekarang saya mau ambil pemain muda dari PON (Ahmad Syaifullah), dia juga pengalaman di Liga 2, dia juga kuliah. Dia di sini tiga tahun, sekalian kuliah juga," terangnya.

Dengan hadirnya ketiga pemain tersebut, Persija kini sudah resmi mendatangkan empat pemain baru. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sebelumya sudah merekrut Septinus Alua, yang diberi kontrak selama dua tahun.


0 Komentar