Kamis, 07 Desember 2017 12:12 WIB

Ronaldo Bicara Misi di Liga Champions

Editor : Eggi Paksha
Cristiano Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ada misi yang sedang dibidik Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid di pentas Liga Champions.

Setelah mencatatkan sebagai pemain yang selalu mencetak gol di enam laga penyisihan grup, Ronaldo kini punya misi terselubung lainnya.

Sejak menjadi penggawa El Real, pemain nasional Portugal itu telah dua kali secara beruntun memberikan gelar Liga Champions. Dan musim ini Ronaldo berpeluang mengantarkan Madrid meraih gelar ketiga secara berturut-turut. 

Madrid telah memastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions usai membungkam Borussia Dortmund 3-2. Di pertandingan terakhir Grup H ini Ronaldo kembali menyumbangkan satu gol yang dibuatnya di menit 12. 

Ada satu capaian yang juga tengah ditunggu mantan pemain Manchester United, yakni Ballon d'Or. Jika berhasil merengkuh penghargaan itu Ronaldo akan menyamai prestasi Lionel Messi yang sudah lima kali meraihnya. 

"Mudah-mudahan kami bisa memenangkan Liga Champions lagi. Terpenting sekarang adalah melewati penyisihan grup dan itu sudah terjadi. Sekarang tujuan kami adalah memenangkan Liga Champions," dilansir Soccerway, Kamis (7/12/2017). 

Ia menambahkan jika sekarang merasa senang."Kami sudah menyelesaikan penyisihan grup dengan baik  dengan sebuah kemenangan. Saya juga mampu mencetak gol. Saya membantu tim untuk menang dengan gol yang indah. Saya sangat senang."

Bagaimana soal rekor? "Rekor juga sangat penting. Dan saya senang akan itu. Liga Champions adalah kompetisi yang sangat saya sukai. Karenanya saya senang jika mampu mencetak gol," ucap Ronaldo.(snd)


0 Komentar