Kamis, 07 Desember 2017 14:40 WIB

Polisi Siapkan Pengamanan Distribusi Pangan Jelang Akhir Tahun

Editor : Juni Setiawan
Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto (Foto:Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Menjelang libur akhir tahun, polisi akan mengamankan jalur distribusi pangan. Pengamanan ini dilakukan agar kegiatan distribusi pangan tidak terganggu. 

"Kita mengamankan jalur distribusi, jangan sampai terganggu ada beberapa hal misalnya jalannya terganggu, tapi juga jangan sampai terganggu karena ada yang 'main-main'," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Ia mengatakan bahwa pihak polri akan berkoordinasi dengan Pemda dan Polres. Koordinasi ini guna untuk menyiapkan pengamanan distribusi pangan jelang akhir tahun. 

"Satgas pusat, Pemda dan Polres siap untuk mengantisipasi masalah pangan," kata Setyo. 

Setyo berharap dengan adanya pengamanan distribusi ini harga pangan tidak bergejolak. Namun, menurutnya cuaca yang tidak bersahabat kemungkinan akan mengganggu distribusi pangan. 

"Diharapkan harga-harga tidak bergejolak, karena stok pangan cukup. Hanya mungkin karena ada cuaca yg kurang bersahabat maka distribusinya agak terganggu tetapi diharapkan tidak terlalu mengganggu," jelas Setyo


0 Komentar