Sabtu, 09 Desember 2017 12:07 WIB

Zidane Setuju dengan Klaim Ronaldo

Editor : Yusuf Ibrahim
Cristiano Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, setuju dengan klaim Cristiano Ronaldo yang menegaskan dirinya adalah pemain terhebat sejagad.

Zidane pun menambah label kalau anak asuhnya itu adalah sang fenomenal. "Ya, memang banyak pemain yang sukses di klub ini, tapi tidak ada yang mencapai apa yang dimilikinya dan Ronaldo masih mencari yang diinginkan." kata Zidane dilansir Soccerway, Jumat (08/12/2017).

"Ronaldo adalah pemain terhebat di dunia. Sangat mudah buatnya untuk mendapatkan predikat itu," sambung Zidane. 

"Anda bisa lihat kontribusinya dalam setiap pertandingan yang dia bayar. Dia adalah sang fenomenal," lanjut pria asal Prancis itu. 

Ronaldo memang terbilang sangat sukses bersama El Real. Setidaknya ia sudah membawa klub tersebut meraih gelar La Liga dan dua kali beruntun menjadi juara Liga Champions. 

"Hanya beberapa yang lalu saya berbicara dengan beberapa orang yang mengatakan kalau pemain yang 15 tahun di sini tak pernah mendapatkan penghargaan seperti Ronaldo. Dia telah membuat sejarah di sini dan mudah-mudahan bertahan sampai dia memutuskan gantung sepatu," ungkap Zidane. 

Dalam kesempatan itu Zidane juga menyangkal kalau Ronaldo ingin segera hengkang dari Santiago Bernabeu. "Dia akan selalu di sini. Pasti ada perdebatan soal itu. Dia bahagia di sini, bermain untuk klub terbaik."(snd)


0 Komentar