Jumat, 15 Desember 2017 07:01 WIB

Hari Ini Wilayah Jakarta Akan Diguyur Hujan Deras

Editor : Rajaman
Ilustrasi Hujan Es

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan deras hari ini. Masyarakat diimbau untuk waspada terkait adanya potensi hujan yang disertai kilat dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan sedang-lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakut, Jakpus, Jaksel, Jaktim dan Jakbar antara siang dan menjelang malam hari," tulis BMKG dari situs resminya, Jumat (15/12/2017).

Pada pagi hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi diguyur hujan sedang. Sedangkan siang harinya hujan akan turun dengan skala ringan hingga sedang.

Sementara itu, masuk ke malam hari, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat akan mengalami hujan sedang. Bagi masyarakat yang berada di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diharapkan tetap waspada sebab kawasan tersebut diprediksi terjadi hujan petir dan hujan lebat. 

Hujan diperkirakan masih terjadi saat memasuki dini hari. Semua wilayah di DKI Jakarta akan mengalami hujan sedang kecuali Jakarta Selatan yang diprediksi hujan ringan.


0 Komentar