Jumat, 15 Desember 2017 20:59 WIB

BUMN Manfaatkan Aset Agar Tak Terbengkali

Editor : Eggi Paksha
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno meminta agar Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) memanfaatkan aset milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, agar tidak terbengkalai.

"Salah satunya adalah pemanfaatan daripada seluruh aset yang ada di lingkungan DKI tadi saya juga bicara beberapa beberapa Dirut harus outside the box, sinerginya bukan hanya dengan BUMD, tetapi juga sinerginya dengan Pemprov," kata Sandiaga di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Salah satunya yang digagas adalah yang di Sunter itu adalah tanahnya Pemprov yang lagi didorong konsep hiburan untuk keluarga dengan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) dengan begitu aset tidak terbengkalai, katanya.

"Aset yang memiliki pemanfaatan yang luar biasa yang menjadi solusi bagi warga Jakarta," kata Sandiaga.

Dia menginginkan adanya sinergi yang menghasilkan terobosan - terobosan inovasi dan peluang untuk membantu Pemprov DKI menciptakan lapangan pekerjaan.

"Dengan menggerakkan perekonomian hadirkan inovasi-inovasi dan memastikan bahwa BUMD ini menjadi Agent of Development yang mandiri yang bisa menopang pertumbuhan ke depan," kata Sandiaga.(ant)


0 Komentar