Minggu, 17 Desember 2017 07:48 WIB

Sepanjang Hari Ini Jakarta Diprediksi Akan Diguyur Hujan

Editor : Rajaman
Ilustrasi warga berjalan saat hujan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Masyarakat diimbau untuk waspada terkait adanya potensi hujan yang disertai kilat dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaktim, Jaksel dan Jakbar antara menjelang siang hingga menjelang malam hari," tulis BMKG dari situs resminya, Minggu (17/12/2017).

Pada pagi hari, hampir seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan. Sejak pagi, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan sedang.

Sedangkan siang harinya cuaca diprediksi berawan tebal hingga hujan ringan. Sementara itu, masuk ke malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan mengalami hujan ringan. 

Kawasan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi akan mengalami hujan sedang. Hujan diperkirakan masih terjadi saat memasuki dini hari. 

Semua wilayah di DKI Jakarta akan mengalami hujan lokal pada dini hari kecuali Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur yang diprediksi berawan.


0 Komentar