Selasa, 09 Januari 2018 20:09 WIB

ASN Kemenpora Buka-Bukaan soal Pencalonan di Pilbup Cirebon

Editor : Yusuf Ibrahim
Kabid Pemetaan Kewirausahaan di Kemenpora, Sutrija. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Salah satu bakal calon Bupati Cirebon, Sutrija, buka-bukaan soal proses pencalonannya.

Jaja-sapaan Sutrija- justru mengutarakan kabar mengejutkan. Disampaikan sosok yang telah mendaftarkan diri ke Partai Golkar dan PDI Perjuangan tersebut, kini memilih tidak lagi melanjutkan perjuangannya.

“Ada yang bilang politik itu kejam, tapi nyatanya benar. Semalam baru saya nyatakan mundur. Karena salah satu contohnya, kita menggunakan komunikasi birokrasi, pergaulan, agamis, bukan  komunikasi politik. Sedangkan di pilkada yang ditampilkan yakni komunikasi politik. Misalnya begini, saya ikut di PDIP bersama 17 calon lainnya, di antaranya ini kualifait, semua sosialisasi, melakukan survei, memasang poster dan baliho, fit and proper test, tapi yang dipilih yang tidak mendaftar. Ini sangat membuat saya kecewa,” ucap pemilik tagline “Siap Dadi Bujange Wong Cirebon” tersebut di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (09/01/2018) petang.

“Buat para pemangku kepentingan dan tokoh-tokoh, berpolitiklah yang elegan, jangan banyak menyakiti orang. Karena nanti hasilnya tidak sesuai yang kita inginkan,” pungkas Kabid Pemetaan Kewirausahaan di Kemenpora tersebut.(exe)


0 Komentar