Rabu, 10 Januari 2018 14:01 WIB

Kapolres Bangkalan Madura Diskusi Terbuka Bersama Tokoh Partai Politik

Editor : Amri Syahputra

Madura, Tigapilarnews.com - Untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan kelancaran dalam rangka Pilkada serentak 2018 yang akan datang, Kapolres Bangkalan Madura AKBP Anissullah M Ridha, S.I.K., S.H., M.H melaksanakan diskusi bersama Tokoh Partai Politik yang akan mengusung Calon Bupati Bangkalan sambil menikmati kopi dan sarapan pagi di depan stadion Bangkalan, Selasa, 09/01/2018 sekitar pukul 07.30 Wib.

Kegiatan dialog kali ini selain Kapolres Bangkalan Madura AKBP Anissullah M Ridha, S.I.K., S.H., M.H beserta punggawanya, Turut di hadiri yakni Akhmad Moestamin, S.E selaku Ketua DPC PKS (Partai Keadilan Sosial) Kabupaten Bangkalan, Kyai Muh. Toha selaku Ketua Dewan Syari'ah PKS, Arbi Asiddiqi selaku Wakil Ketua DPC PKS Bangkalan, Din Din Subagya selaku Sekretaris PKS.

Dalam Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Bangkalan kali ini sangat unik, Biasanya pejabat kepolisian kalau melakukan diskusi (Dialog) selalu di dalam ruangan yang tertutup, Namun Perwira No. 1 di jajaran Polres Bangkalan Madura ini malah melaksanakan kegiatan dialog bersama partai pengusung Bupati di tempat yang terbuka.

Ahmad Moestamin, SE selaku Ketua DPC PKS Kabupaten Bangkalan mengatakan bahwa, Sikap politik dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Bangkalan di tahun 2018 sebuah momentum untuk menyatukan ummat yang beragama dalam bingkai ukhuwah Islamiyah, Kata Ketua DPC PKS Ahmad Moestamin, S.E.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan Madura AKBP Anissullah M Ridha, S.I.K., S.H., M.H mengatakan, Menjelang Pemilihan Bupati 2018 berharap agar Partai Politik pengusung Calon Pilbup dapat pro aktif membantu para petugas Polri - TNI untuk menjaga agar wilayah Bangkalan dalam pemilihan Bupati dapat tercipta situasi aman dan kondusifitas, Ucap Perwira No. 1 di jajaran Polres Bangkalan Madura.

Masih menurut Anissullah mengatakan, " Saya berharap rekan-rekan tokoh dari partai politik jangan sungkan untuk berkoordinasi kepada petugas Polres Bangkalan demi kondusifitas wilayah dan kebaikan bersama, " Tegas AKBP Anis putra kelahiran Aceh itu.


0 Komentar