Rabu, 10 Januari 2018 14:32 WIB

K-Vision Optimis Dongkrak JumIah Pemirsa Saksikan Piala Dunia 2018

Editor : Eggi Paksha
K-Vision pemegang lisensi TV Satelit Prabayar di Indonesia yang akan menyiarkan Piala Dunia 2018. (foto Esa/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Masyarakat Indonesia terus dimanjakan untuk menyaksikan perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia, dan K-Vision pemegang lisensi TV Satelit Prabayar di Indonesia yang akan menyiarkannya.

"Kami sangat senang sekali telah menjadi Licensed Satellite Broadcaster Piala Dunia 2018 Rusia . Indonesia yang notabene menjadi salah satu Negara yang sangat menggemari sepak bola, akan menjadi saksi kompetisi sepak bola tersohor ini. Tidak terkecuali bagi mereka masyarakat yang memiliki keterbatasan akses UHF, karena K-Vision menjangkau daerah daerah pelosok yang jaringan UHFnya terganggu. Sehingga kami optimis dapat mendongkrak jumIah pemirsa Indonesia yang menyaksikan Piala Dunia 2018 Rusia,”  kata Yohanes Yudistira, Direktur K-Vision di Jakarta, Rabu (10/1).

Sebagai bentuk sambutan Piala Dunia 2018 Rusia di Indonesia, K-Vision meIuncurkan serangkaian program dan promo khusus, di antaranya adalah Roadshow Ngebola Bareng (Nonton Bareng) World Cup 2018 Rusia di berbagai kota di Indonesia, dan Games mengolah bola berbasis Android. Sementara untuk promo, pelanggan K-Vision bisa mendapatkan promo paket Piala Dunia 2018 seharga Rp.880.000,dengan akses all channel termasuk channel-channel unggulan dari K-Vision terhitung sejak aktivasi paket hingga 31 Juli 2018, serta mendapatkan channel khusus Piala Dunia 2018 Rusia di Bulan Juni-Juli nanti.

”Tiga (3) program utama ini merupakan bentuk komitmen K-Vision dalam menghadirkan hiburan di tengah keluarga Indonesia dan khususnya bagi penggemar sepak bola yang sangat menunggu Piala Dunia yang diselenggarakan 4 tahun sekali. Program Negebola Bareng dan Games berbasis android yang kami gelar juga memiliki banyak hadiah bagi mereka yang berpartisipasi," papar Yohanes.

Seperti yang dilansir oleh FIFA, pada Piala Dunia 2014 Brasil Ialu, rating atau pemirsa dari Asia Tenggara terbesar datang dari Indonesia, dan menjadi kedua terbesar se-Asia setelah Cina. Sebanyak 103 juta pemirsa Indonesia menyaksikan Piala Dunia 2014 laIu dari total 3.2 miliar pemirsa dari seluruh dunia.

Salah satu penunjang untuk mencapai pemirsa terbanyak melebihi jumIah pemirsa pada Piala Dunia 2014 Brasil, adalah jam siar yang Iebih akrab dengan masyarakat Indonesia. Waktu pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia sebagian besar ditayangkan pada jam prime time televisi, yaitu pukul 18:00-22:00.(exe)


0 Komentar