Jumat, 12 Januari 2018 14:20 WIB

Peserta Demo Menuju Kantor Facebook

Editor : Eggi Paksha
Ilustrasi Facebook. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sejumlah organisasi masyarakat (ormas) yang tergabung dalam Aliansi Tolak Kedzaliman Facebook bertolak menuju kantor Facebook Indonesia seusai menunaikan sholat Jumat di Masjid Agung Al Azhar.

"Menuntut keadilan. Facebook mesti fair. Memblokir akun dakwah umat Islam, di saat yang sama kemaksiaatan porno, LGBT di negeri mayoritas umat Islam kenapa enggak diblokir," ujar Ali Alathos, koordinator Aliansi Tolak Kedzaliman Facebook, di Masjid Agung Al Azhar Jakarta, Jumat (12/01/2018).

"Intinya fair. Kalo emang peduli kebebasan pendapat. Gak usah ditutup dong," sambung dia.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Edi Surasa menjelaskan bahwa massa akan bergerak dengan menggunakan motor dan mobil. 

"Keluar dari sini, masuk jalan Patimura, kira masuk jalur cepat, kemudian sebelum patung Senayan kita potongkan lawan arus sedikit depan Menpan, lurus Santa, Mampang belok kiri, Kuningan belok kiri, itu simpel rutenya," ujar Edi.

Dia menjelaskan bahwa dalam konvoi ini tidak ada rekayasa lalu lintas atau penutupan jalan. Dia juga mengatakan sebanyak 50 personil di tempatkan di sembilan titik untuk konvoi tersebut.(ant)


0 Komentar