Sabtu, 13 Januari 2018 08:37 WIB

Antonio Conte Ogah Tinggalkan Chelsea

Editor : Rajaman
Manajer Chelsea, Antonio Conte. (foto istimewa)

LONDON, Tigapilarnews.com- Antonio Conte menegaskan tak akan meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Chelsea pada musim panas mendatang. Kursi sebagai juru latihnya dikabarkan tengah goyang menyusul performa The Blues di pentas Liga Primer Inggris. 

Sejumlah nama pun dikabarkan sudah jadi pertimbangan manajemen. Aroma Italia akan tetap dipertahankan mengingat sang pengganti adalah Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri, 

Conte menurut sumber tak tertarik untuk memperpanjang kontraknya pada musim pana lalu dan hanya ingin menuntut kenaikan gaji. Sementara kontrak mantan pelatih Timnas Italia itu baru akan berakhir pada 2019. 

"Tidak. Saya tetap berkomitmen penuh dengan Chelsea. Saya dan pemain akan memperbaiki penampilan," tegasnya dilansir Soccerway seperti dikutip pontas.id, Sabtu (13/1/2018). 

"Saya penuh komitmen dan bahagia dengan apa yang saya lakukan sekarang dan apa yang saya lakukan di masa lalu. Tapi, lebih senang dengan apa yang saya lakukan sekarang," sambung Conte. 

Sebelumnya Conte juga telah dikaitkan dengan klub besar asal Prancis, Paris Saint Germain. Dari Itaolia, AC Milan dikabarkan menaruh minat menggunakan jasa pria 48 tahun itu. 


0 Komentar