Sabtu, 13 Januari 2018 18:04 WIB

Kapolres Metro Tangerang Kota Bersama Kapolsek Neglasari Launching Bedah Rumah Marbot Masjid

Editor : Amri Syahputra

Tangerang, Tigapilarnews.com - Launching Bedah Rumah Marbot Masjid Nurul Jannah oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK., M.H di Jalan Iskandar Muda, Gg. H. Tesin RT. 01/02, kelurahan Kedaung Baru, kecamatan Neglasari, Tangerang Kota. Jum'at, 12/01/18.

Kegiatan Bedah Rumah diselenggarakan oleh Polres Metro Tangerang Kota  bekerjasama dengan Polsek Neglasari selaku Penanggung Jawab Kapolsek Neglasari Kompol H.Ubaidillah, SH, MA. 

Kapolsek Neglasari mengawali sambutan dengan mengatakan, "Program Bedah Rumah sesuai dengan Program PROMOTER KAPOLRI yang dilaksanakan oleh Polres Metro Tangerang Kota dan Program bedah rumah merupakam Inovasi Bapak Kapolres dan Alhamdulillah dapat terlaksana atas kerjasama yang baik oleh seluruh Pihak," Ucapnya.

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota Ibu Whenny Harry Kurniawan, Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP H. Silalahi, Para Pejabat Utama Polres Metro Kota Tangerang, Kapolsek jajaran, Danramil 02 Batuceper Mayor INF. Imam. P dan Camat Neglasari H. Ubaidillah Ansar, Lurah Kedaung Baru Wawan Gunawan, Tokoh pemuda Neglasari Ringgo Tan, Tokoh masyarakat Kim Sang dan Warga Sekitar. 

"Saya mengucapkan terima Kasih sebesar-besarnya Kepada Kapolres Metro Tangerang Kota dan Polsek Neglasari atas Program Bedah Rumah yang sangat bermanfaat bagi warga Kami," Ujarnya Camat Neglasari dalam sambutannya.

Pada salah satu kesempatan memberikan sambutan Bapak Icing selaku pemilik rumah, yang pekerjaan sehari - hari sebagai Marbot Masjid Nurul Jannah, menangis haru dengan mengucapkan banyak terima Kasih kepada Kapolres dan Kapolsek Neglasari.

Kapolres Metro Tangerang Kota dalam Sambutannya menyampaikan, "Bapak Icing lebih terhormat karena telah menjaga rumah ALLAH SWT dan kami bersama para donatur hanya mampu membantu membangun rumah Dunia, semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi Bapak dan Keluarga".

Selanjutnya, Kapolres Metro Tangerang Kota memberikan bingkisan kepada bapak Icing beserta Keluarga sekaligus menyerahkan secara simbolis kunci rumah kepada bapak Icing dilanjutkan gunting pita pertanda bahwa bangunan rumah sudah resmi diserahkan kepada bapak Icing dan Keluarga.

(Humas Negla)


0 Komentar