Selasa, 16 Januari 2018 16:00 WIB

Tentara Israel Menyerang Banyak Apartemen di Ramallah

Editor : Amri Syahputra

Ramallah, Tigapilarnews.com - Tentara Israel melakukan pencarian, pada hari Selasa saat fajar, banyak apartemen Palestina, termasuk yang dihuni oleh seorang jurnalis digeledah, mereka melakukan pencarian dengan kekerasan, menyebabkan kerusakan properti yang serius.

Kantor Berita Palestina (WAFA) mengatakan tentara menyerang apartemen salah satu reporternya, yang diidentifikasi sebagai Zahran Hammad, setelah meledakkan pintu depan.

Ia menambahkan bahwa tentara tersebut dengan keras menggeledah properti tersebut, menyebabkan anak-anak Hammad menderita serangan dan kecemasan, setelah tentara meledakkan pintu utama, dan menyerbu masuk ke apartemen, termasuk kamar mereka.

Para tentara juga menyerang dan menggeledah banyak apartemen tetangga, menyebabkan banyak kerusakan.

Dalam berita terkait, puluhan tentara menyerang kota Hebron, di Tepi Barat bagian selatan, sebelum masuk ke rumah bekas tahanan politik, yang diidentifikasi sebagai Jamal Karama, dan memanggilnya untuk diinterogasi di pangkalan militer Etzion, utara Hebron.

Para tentara juga menyerang kamp pengungsi al-Arroub, sebelah utara Hebron, dan menggeledah rumah Mohammad Issa Abu Afifa, diketahui anaknya diculik telah dua hari yang lalu.


0 Komentar