Sabtu, 20 Januari 2018 09:45 WIB

Polsantren Serahkan Kunci Bedah Rumah Marbot dan Bantuan Sembako

Editor : Amri Syahputra

Tangerang, Tigapilarnews.com - Polsantren (polisi cinta pesantren) di Tangerang kota, lakukan perwujudanya yakni bedah rumah milik seorang marbot (pengurus kebersihan Masjid) di wilayah Ciledug, telah rampung sesuai target yang di tentukan. Kamis, 19/01/18.

Menurut keterangan Humas Polsek Ciledug Aiptu. Gojali mengatakan, kegiatan penyerahan kunci rumah Marbot dan bantuan sembako tersebut di pimpin langsung Kapolrestro Tangerang Kota Kombes. Harry Kurniawan.

"Polsantren lakukan bedah rumah terhadap rumah marbot  M.Dhohir di Babakan RT 03/06, Kel. Babakan, Kec. Tangerang kota, di pimpin langsung oleh Kapolres metro Tangkot Kombes Pol Harry Kurniawan SIK, Msi" ucapnya.

Lanjutnya lagi, " Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan kunci bedah rumah yang sudah selesai di bedah, yaitu Marbot bernama Sidin yang tinggal di kelurahan Tajur, wilayah hukum Polsek Ciledug, Marbot dari Polsek Jati uwung dan Marbot dari wilayah Polsek Sepatan" imbuhnya.

Masih kata Aiptu Gojali, "Rangkaian giat bedah rumah diwilayah Polsek Tangerang kota selesai sekitar pukul 17.30 WIB, dan di lanjutkan dengan potong pita dan penyerahan sembako kepada Sidin dan berlangsung di rumah Sidin yang sudah selesai dibedah di Kelurahan Tajur" ujarnya.

"Dan penyerahan  sembako di lakukan oleh Kapolsek Ciledug Kompol. Supiyanto.SH. Dan kegiatan yang berlangsung penuh antusias dari warga dan di hadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama ini berjalan aman dan kondusip" imbuhnya.


0 Komentar