Sabtu, 20 Januari 2018 09:53 WIB

Tentara Israel Melukai 8 Warga Palestina di Gaza

Editor : Amri Syahputra

Gaza, Tigapilarnes.com - Tentara Israel menembak delapan orang Palestina di daerah perbatasan, di Jalur Gaza yang terkepung, termasuk enam di dekat Makam Shuhada, sebelah timur kamp pengungsi Jabalia, di utara Gaza Jumat, 19/1/2018.

Dr Ashraf al-Qedra, juru bicara Kementerian Kesehatan di Gaza, mengatakan bahwa tentara tersebut menembak enam orang Palestina dengan tembakan langsung, di dekat Makam Shuhada, dan dua lainnya di tanah Palestina, dekat pangkalan militer Nahal Oz, melintasi pagar perbatasan, sebelah timur dari lingkungan Sheja'eyya, di kota Gaza.

Dia menambahkan bahwa orang-orang Palestina yang terluka menerima perawatan yang sangat dibutuhkan oleh petugas medis, sebelum dibawa ke rumah sakit Shifa di Gaza, dan rumah sakit Indonesia di Jabalia

Sumber media di Gaza mengatakan bahwa kondisi cuaca buruk, termasuk hujan deras, tidak menghalangi orang-orang Palestina berbaris di Khan Younis, al-Boreij, Gaza, Jabalia, dan Gaza Tengah, membawa bendera Palestina dan melantunkan pembebasan, sebelum tentara melepaskan tembakan. pada mereka.


0 Komentar