Kamis, 08 Februari 2018 06:18 WIB

Hari Ini Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan

Editor : Rajaman
Ilustrasi Hujan Es

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi DKI Jakarta diguyur hujan sepanjang hari ini. Hujan disertai disertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jaktim dan Jaksel antara siang dan menjelang malam hari," tulis BMKG dalam situs resminya, Kamis (8/2/2018).

BMKG memprediksi, sepanjang Kamis (8/2), wilayah Jaksel dan Jaktim memiliki suhu udara 23-29 derajat Celsius. Sedangkan kelembapan udara diprediksi 80-100 persen.

Hujan juga akan terjadi di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara. Tiga wilayah itu diguyur hujan berintensitas ringan pada pagi hingga siang serta hujan berintensitas sedang pada malam hari.

Suhu udara di ketiga wilayah itu tak jauh berbeda dengan di Jaktim dan Jaksel. Begitu pula tingkat kelembaban udaranya.

Adapun wilayah Kepulauan Seribu diprediksi diguyur hujan disertai petir. Hujan bakal terjadi pada pagi hingga siang hari. Sedangkan pada malam hari, Kepulauan Seribu diprediksi diguyur hujan berintensitas sedang. 


0 Komentar