Senin, 12 Februari 2018 16:51 WIB

Israel Membangun Pos Ilegal Baru Dekat Nablus

Editor : Amri Syahputra

Nablus, Tigapilarnews.cmom - Sekelompok pemukim kolonialis ekstremis Israel membangun sebuah pos baru di tanah Palestina, di sebelah selatan desa Beita, sebelah tenggara kota Nablus, sebelah utara Tepi Barat, Senin, 12/2/2018. 

Fuad Ma'ali, kepala Beita Local Council, mengatakan bahwa para penjajah memasang empat rumah mobil di empat dunam tanah Palestina, yang dimiliki oleh warga Palestina setempat, diidentifikasi sebagai Mousa Abdul-Mo'ti, dan bahkan menghubungkan mereka dengan listrik dan menyalakan lampu sorot. di sekitar mereka

Para pemukim juga membawa buldoser, dan memulai pekerjaan infrastruktur untuk menghubungkan pos terdepan ilegal mereka dengan air mengalir.

Gerakan Fateh di Tepi Barat menyerukan untuk melawan kegiatan penjajah ilegal Israel, dan pendudukan Palestina yang terus berlanjut, karena pelanggaran tersebut terus-menerus melanggar Hukum Internasional, dan Konvensi Jenewa Empat.

Orang-orang Palestina di Beita meminta Komunitas Internasional untuk ikut campur tangan, dan mengakhiri pelanggaran Israel terhadap mereka, karena mereka tinggal di wilayah-wilayah di bawah kendali militer Israel penuh, dan kehilangan layanan dasar.


0 Komentar