Selasa, 13 Februari 2018 15:23 WIB

Kapolres Bandung Kasih Santunan ke Atlet Dayung yang Tersetrum

Editor : Eggi Paksha
Atlet dayung pelatnas, Dewi Yuliawati. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kondisi kesehatan atlet dayung pelatnas, Dewi Yuliawati (20), yang tersengat aliran listrik sudah membaik. Dewi bisa diajak ngobrol. 

Dewi tersetrum listrik PLN di Situ Cileunca, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat saat sedang berlatih pada Minggu (11/2/2018). Dia kemudian dilarikan ke RSUD Soreang. 

Kapolres Bandung AKBP Nazly M Harahap mengunjungi Dewi di RSUD Soreang. Dewi masih terbaring di salah satu ruangan yang ada di rumah sakit tersebut.

Dia memastikan kondisi Dewi sudah menunjukkan perkembangan positif. Nazly juga mengatakan luka bakar di bagian kepala dan kaki mendapatkan penanganan maksimal. 

"Dewi sudah bisa duduk dan berkomunikasi dengan lancar. Dewi sudah sehat, sudah dapat diajak ngobrol," kata Nazly via pesan singkat, Selasa (13/2/2018).

"Dewi mengalami luka bakar di pipi sebelah kiri dan kaki sebelah kanan. Hingga kini Dewi masih mengalami perawatan intensif di RSUD Soreang," dia menambahkan. 

Selain itu, dia memberikan santunan dan dukungan moral kepada atlet dayung kebanggaan Indonesia yang pernah tampil di Olimpiade Rio De Jeneiro 2016.

"Kami memberikan semangat dan motivasi, semoga Dewi cepat sembuh, sehingga segera bisa berlatih kembali dan tetap semangat," kata Nazly.(exe/ist)


0 Komentar