Jumat, 16 Februari 2018 10:27 WIB

Gattuso Kalem Tanggapi Rumor

Editor : Yusuf Ibrahim
Gennaro Gattuso. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan ramai dikabarkan masih berniat memakai jasa Gennaro Gattuso sebagai pelatih.

Gattuso merespons rumor ini dengan kalem. Gattuso, 40 tahun, menduduki kursi pelatih Milan sejak akhir November 2017, menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat.

Di tangan Gattuso, Rossoneri menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Sejak ditekuk Atalanta sebelum Natal, Milan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Leonardo Bonucci cs sukses maju ke semifinal Coppa Italia, meraih tiga kemenangan dan tiga seri dalam enam laga Serie A, serta di ambang kelolosan ke babak 16 besar Liga Europa setelah menang 3-0 di markas Ludogorets pada laga leg I babak 32 besar.

Kontrak awal Gattuso disebut-sebut hanya sampai pada musim panas 2019. Tapi ada indikasi Milan memperbarui kontrak Gattuso, yang terungkap dari komentar direktur klub Massimiliano Mirabelli.

"Saya hanya sedang menikmati mimpi menjadi pelatih Milan di usia 40 tahun. Saya harus belajar banyak," ucap Gattuso kepada Sky Sport Italia.

"Kita lihat saja apa yang terjadi, tapi yang penting bukanlah apakah Gattuso di bench atau tidak. Hal yang penting adalah Milan."

"Saya sudah diberikan kesempatan yang hebat ini, ini merupakan sebuah kehormatan besar dan sebuah mimpi yang saya harap akan berlangsung selama mungkin," dia menambahkan.

Di pertandingan selanjutnya, Milan akan menghadapi Sampdoria dalam lanjutan Serie A di akhir pekan ini.(exe/ist)


0 Komentar