Sabtu, 17 Februari 2018 09:17 WIB

Tentara Israel melukai 23 orang Palestina di Gaza

Editor : Amri Syahputra
W

Gaza, Tigapilarnews.com - Tentara Israel melukai dua puluh tiga orang Palestina, termasuk beberapa orang yang ditembak langsung oleh tentara, tentara Israel yang ditempatkan di seberang pagar perbatasan, menyerang pemrotes, yang bergerak di beberapa bagian Jalur Gaza. Jumat, 16/2/2018.

Tentara-tentara tersebut, yang ditempatkan di menara militer dan di belakang perbukitan pasir di dekat markas Nahal Oz di seberang pagar perbatasan, di sebelah timur kota Gaza, melepaskan banyak tembakan langsung ke pemrotes Palestina, yang mana melukai dua orang, dan menyebabkan banyak lainnya menderita akibat gas air mata menghirup

Tentara tersebut juga menembaki pemrotes Palestina, sebelah timur kota Jabalia, di Gaza utara, melukai 13 orang Palestina, dan sebelah timur kamp pengungsi al-Boreij, di Gaza tengah, melukai tiga lainnya.

Di Beit Hanoun, juga di Gaza utara, tentara yang ditempatkan di dekat Terminal Erez, menembak dua pemuda dengan tembakan langsung, menyebabkan luka ringan, sementara satu orang Palestina ditembak dengan peluru di kakinya, di sebelah utara Beit Lahia di dekatnya, dan banyak lainnya menderita. efek menghirup gas air mata.

Selain itu, tentara tersebut menembak dan melukai lima orang Palestina dengan tembakan langsung, di sebelah timur Khan Younis, di bagian selatan Jalur Gaza, dan menyebabkan banyak lainnya menderita akibat inhalasi gas air mata.


0 Komentar