Sabtu, 17 Februari 2018 09:34 WIB

The Jakmania Diharapkan Kembali Bantu Persija

Editor : Yusuf Ibrahim
Dukungan penuh The Jakmania diyakini dapat membantu Macan Kemayoran. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persija Jakarta sampai di laga puncak Piala Presiden 2018.

Sebagai lawannya, Persija akan menghadapi Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam WIB.

Jelang pertandingan nanti, Stefano 'Teco' Cugurra menegaskan bahwa anak didiknya berada dalam kondisi siap tempur. Ia yakin dukungan penuh The Jakmania dapat membantu Macan Kemayoran untuk merebut status juara.

"Kami sangat siap di final. Ini pertandingan penting. Pemain juga dalam kondisi fit dan sudah tidak sabar. Pertandingan nanti tidak ada yang seri. Jadi siapa yang menang dan kalah, kami akan respect," ucap Teco, Jumat (16/2/2018).

"Kami akan bermain di SUGBK. Jadi pasti The Jakmania akan dukung penuh. Itu bagus untuk kami," tambahnya.

Bagi Persija dan Bali United, ini jadi pertemuan kedua mereka di Piala Presiden 2018. Sebelumnya kedua tim bertarung di babak penyisihan grup D, dimana kala itu Bali United menang tipis 3-2.

Berkaca dari hasil tersebut, Persija kian berambisi untuk meraih kemenangan. Selain menginginkan gelar juara, Macan Kemayoran juga mau membalaskan dendamnya di hadapan The Jakmania. 

"Kami sudah tahu permainan mereka karena bertemu di babak penyisihan. Strategi apa yang akan kami pakai nanti tidak bisa kami beberkan," ucap Teco.

"The Jakmania pasti penuh dan itu menjadi salah satu semangat kita, semangat pemain-pemain di lapangan," pungkasnya.(exe/ist)


0 Komentar