Sabtu, 17 Februari 2018 16:41 WIB

Antonio Conte Optimis Jelang Bentrokan Dengan Barcelona

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - The Blues terdorong untuk meraih kemenangan setelah mengalahkan Hull 4-0 di Piala FA pada Jumat malam.

Beberapa nama kunci diistirahatkan antara Eden Hazard, Cesar Azpilicueta dan N'Golo Kante.

Sebagai gantinya, pemain muda Chelsea masuk, dengan Ethan Ampadu bermain 90 menit penuh sementara Callum Hudson-Odoi dan Kyle Scott turun dari bangku cadangan.

Tim Stamford Bridge sekarang memiliki waktu tiga hari untuk mempersiapkan bentrokan epik Eropa mereka dengan rival lama Barcelona.

Tapi dengan sejumlah anggota periferal skuad tampil bagus, Conte mengaku memilih starting XI-nya sudah sedikit sulit.

Dia mengatakan, " kemarin adalah malam yang positif, Olivier Giroud mendapat gol pertamanya dan Willian tampil mengesankan.

"Yang pasti saat saya pulang ke rumah, saya punya banyak keraguan karena harus berusaha membuat keputusan terbaik pada hari Selasa dan saya punya banyak pilihan bagus buat saya dan juga buat tim.

"Itu adalah malam yang positif bagi kami karena kami memiliki kesempatan untuk beristirahat untuk beberapa pemain penting. Pada saat bersamaan, dan pada saat bersamaan saya melihat pemain dalam kondisi bagus.

"Saya punya pilihan berbeda. Sekarang kami punya waktu tiga hari untuk membuat keputusan terbaik untuk melawan Barcelona. "

Conte telah mengkonfirmasi bahwa Marcos Alonso akan fit untuk pertandingan Liga Champions.

Namun, Tiemoue Bakayoko dan David Luiz akan absen dalam pertandingan karena cedera.


0 Komentar