Minggu, 18 Februari 2018 10:54 WIB

Teco Bicara Target Usai Piala Presiden

Editor : Eggi Paksha
Pemain Persija, Bambang Pamungkas (tengah) bersama Marko Simic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persija Jakarta meraih gelar juara di turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Pada laga puncak, Sabtu (17/2/2018) malam WIB, Persija menang tiga gol tanpa balas atas Bali United. Gol kemenagan Persija dicetak Marko Simic pada menit ke-20 dan 45+2.

Sementara di babak kedua, pesta kemenangan Macan Kemayoran ditutup Novri Setiawan. Usai laga, Stefano 'Teco' Cugurra menyampaikan rasa terima kasihnya atas semua dukungan yang diberikan The Jakmania.

Selanjutnya ia akan fokus mempersiapkan tim asuhannya untuk berlaga di babak penyisihan grup AFC Cup 2018.

"Saya harus berterimakasih kepada semua komponen tim dan The Jakmania yang memenuhi stadion. Saya berterimakasih, luar biasa," ucapnya.

"Kami punya awal musim yang baik, di Piala Presiden tim semakin kompak. Sekarang kami akan fokus ke AFC karena kami membidik kemenangan di pertandingan berikutnya melawan Tampines Rovers (klub Singapura -red)," tegasnya.

Senada dengan Teco, kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan juga mensyukuri gelar pramusim tersebut. Meski bertajuk turnamen pramusim, Ismed menilai atmosfer kompetisi di Piala Presiden sangat kompetitif.

"Saya syukuri pertandingan ini, apalagi saya bisa menambah gelar. Jakmania selalu bertanya kapan juara? saya sudah 16 tahun di Persija dan saya bersyukur bisa menambah gelar," kata Ismed.(exe/snd)


0 Komentar